Sabtu, 01 Januari 2011

Perkembangan periklanan di internet

Pengguna internet di Indonesia diperkirakan sudah mencapai 45 juta orang pada tahun 2010 ini. Dan hal ini menunjukkan peningkatan yang cukup drastis dari tahun 2009 yang lalu, dimana pada saat itu pengguna internet di Indonesia diperkirakan masih mencapai 25 juta orang.
Dari realita diatas, maka tentu pergerakan bisnis di rahah internet tanah air semakin menggiurkan, bahkan saat ini banyak brand yang telah memilih internet sebagai media promosi, sebagai alnternatif dimedia promosi lama seperti halnya, di Televisi, Surat Kabar, Majah, dan media periklanan lama lainnya.
Saya sebagai seorang pemula dan baru mengenal internet dan ingin mencoba memulai bisnis online dengan cara berpromosi di media internet sering bertanya didalam hati, yaitu tentang bagaimana cara beriklan di internet. Saya pikir bukan cuma saya pribadi yang pernah mempertanyakan tentang hal tersebut didalam benak, tapi mungkin juga anda pernah mempertanyakannya dalam diri sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar